Info

SEMANGAT DIKISHER DALAM MENGIKUTI PERLOMBAAN KI HAJAR STEM 2024

Dinada, Sherly, dan Riskia adalah tiga siswi SMA yang penuh semangat mengikuti perlombaan Ki Hajar STEM, sebuah kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika. Perlombaan ini terdiri dari 4 tahap: Basic, Intermediate, dan Advanced, serta tahap final.
Sebelum nya berlomba pada tanggal 10 Agustus mereka bertiga sering kali belajar bersama, walaupun rumah mereka tidak ada yang dekat satu sama lain akan tetapi perjuangan dalam belajar untuk ikut serta dalam lomba kali ini sungguh membara.
Pada tanggal 10 Agustus, ketiga siswi ini berhasil melewati tahap Basic dan melanjutkan ke tahap Intermediate dengan meraih peringkat 3 di Provinsi Kepulauan Riau. 
Mereka melanjutkan kompetisi tahap Intermediate yang berlangsung pada 24 Agustus, di mana mereka berusaha memperebutkan juara 1 atau 2 untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Meskipun mereka kurang beruntung dan mendapatkan peringkat ke-5, semangat mereka tetap tinggi. Perlombaan Ki Hajar STEM ini merupakan kesempatan berharga bagi mereka untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan di bidang STEM, serta menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka.





























" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "