Info

PENGUMUMAN SISWA ELIGIBLE SMANSA SINGKEP SNBP 2024

Rabu, 10 Januari 2024 -- Peserta didik kelas XII, saat ini sudah mulai mencari informasi mengenai jalur-jalur untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Salah satu jalur tanpa seleksi yang bisa mereka ikuti ialah jalur SNBP.

Tinggal mengitung bulan, dan bahkan tinggal menunggu hari saja, pendaftaran SNBP di buka. Untuk siswa kelas 12, ini merupakan suatu hal yang sangat menegangkan dan tentunya membuat dilema dalam pemilihan jurusan.

Untuk itu, tim kesiswaan melaksanakan kegiatan pemberian informasi seputar PTN, dan sekaligus menjadi momen untuk mengumumkan peserta didik yang masuk ke dalam daftar Eligible SNBP 2024.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Sekolah, Bapak Lexminander, B.K.A.D., S.Pd berharap agar seluruh peserta didik dapat melanjutkan belajar ke perguruan tinggi yang diinginkan, yang tentunya mampu memberikan pengalaman serta pengembangan diri bagi mereka. Dan Pak Lex berpesan, jangan memilih jurusan atau kuliah karena teman (ikut-ikutan), pilihlah atas dasar keinginan sendiri agar hasil dan tujuannya tercapai.
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "