Info

MURID SMANSA SINGKEP TERIMA BLT DAN SUBSIDI BIAYA PENDIDIKAN DARI PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Sebanyak 236 murid SMA Negeri 1 Singkep menerima bantuan transportasi darat dari Provinsi Kepulauan Riau melalui penganggaran Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau. Pada kesempatan yang sama juga diserahkan subsidi pendidikan sebesar lima puluh ribu rupiah yang diberikan kepada 153 murid yang masuk dalam kriteria penerima yang disahkan dengan SK Kepala Sekolah. 

Proses penyerahan dilakukan di Gedung Serba Guna Sekolah yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Wakil Bidang Kesiswaan dan murid yang menerima.

Kepala Sekolah Lexminander berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kelancaran pergi ke sekolah serta biaya sekolah " Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran sekolah,jangan digunakan untuk hal yang tak mendukung proses sekolah kalian ".
Andin salah satu siswa yang menerima bantuan merasa bersyukur dan senang karena dapat bantuan pendidikan selama tiga bulan yang sebesar seratus lima puluh ribu rupiah. " Alhamdulillah dapat bantuan biaya sekolah selama tiga bulan". 

Bantuan transportasi darat diberikan oleh Provinsi Kepulauan Riau melalui penganggaran dinas pendidikan Provinsi Kepulauan Riau dengan kriteria siswa yang menggunakan kendaraan darat dengan jarak lebih dari lima kilometer. Sedangkan untuk subsidi pendidikan untuk siswa yang kurang mampu yang disahkan dengan SK Kepala Sekolah.


Penulis : Mariono, S.Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "