Info

TIM FUTSAL SMA N 1 SINGKEP JUARA PIALA GUBERNUR KEPRI 2023

Kejuaraan futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau yang berakhir dengan Final Antara Tim futsal SMA Negeri 1 Singkep vs SMA Negeri 1 Lingga Utara di Lapangan Futsal indor Dabo Singkep berhasil menghantarkan Tim futsal SMA Negeri 1 Singkep meraih juara satu dalam pertandingan gubernur cup 2023.

Babak final ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 01 Juli 2023. Pertandingan berlangsung sangat sengit, score pertandingan terus saling kejar-kejaran. Walaupun SMA N 1 Singkep sempat tertinggal score, namun di babak kedua, Smansa Singkep mampu mengejar ketertinggalan nya. 
Score akhir dari pertandingan ini adalah 10 - 3 yang di menangkan oleh tim SMA Negeri 1 Singkep. Tidak hanya itu, Siswa smansa singkep atas nama Nabil kelas XI MIPA 1 berhasil menjadi kiper terbaik, dan aria triandrska kelas X MIPA 3 sebagai top score. Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad. 
Pembina ekstrakurikuler olahraga SMA Negeri 1 Singkep Herry Candra menyampaikan ucapan Terima kasih untuk siswa SMANSA yang telah berjuang. SMA N 1 Singkep sangat bangga dengan pencapaian ini, semoga tidak cepat merasa puas, dan semoga kedepannya selalu mantap dan bergengsi. 
Sementara kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep Lexminander saat dihubungi tim jurnalis sekolah menyampaikan ucapan apresiasi dan bangga atas capaian ini Kepala sekolah berharap wadah olahraga ini bisa dijadikan sarana mengembangkan bakat minat yang baik dan tentu harus berprestasi,Harus disiplin berlatih dan selal semangat mengikuti proses pembelajaran yang ada disekolah.

Penulis Jurnalis sekolah 

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "