Info

SMA N 1 SINGKEP TERIMA 234 MURID TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Penerima peserta didik baru ( PPDB) SMA Negeri 1 Singkep telah selesai dan saat ini sampai di proses Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang akan dilakukan selama tiga hari.

Kegiatan PPDB tahun ini berjalan lancar sesuai dengan rencana sekolah dimana Jumlah siswa yg diterima 234 berasal dari kuota zonasi 155 /65 %,Prestasi 34 /  15  %, Afirmasi 34 / 15 %, Perpindahan orang tua 11 / 5%  yang berasal dari beberapa daerah di wilayah Singkep dan luar daerah seperti SMPN 2 SMPN 1 Singkep, Darul Iman SMP S Islam Terpadu, Pondok Pesantren Baitul Quran, MTSN Lingga  SMPN  2 Singkep Pesisir, SMPN 1 Singkep Pesisir,SMPN 4 Singkep Barat, SMPN 2 Singkep Barat, SMPN 1 Singkep Barat, SMPN 2 Posek, SMPN 1 Lingga, SMPN 4 Lingga Utara, SMPN 1 Selayar, SMPN 7 Senayang, SMPN 11 Senayang SMPS Islam Terpadu Payah Kumbuh, Mts N Tanjung Pinang, Mts S Lampung, Mts. s Tanjung Pinang, dan Pesantren Balai Karimun. 
SMA Negeri 1 Singkep menyediakan tujuh ruang sesuai kebutuhan kelas yang ada. Dimana tahun ini kelulusan kelas dua belas tahun ini yaitu tujuh kelas yang keluar. 

Sementara ketua panitia PPDB sekolah ida rustika menyampaikan rasa syukur dan selamat atas capai target ppdb tahun 2023 , berharap siswa yang diterima ini dapat mengikuti proses pembelajaran yang ada di SMA Negeri 1 Singkep. 
Kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep Lexminander BKAD mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SMA Negeri 1 Singkep. Semoga sekolah mampu memberikan layanan pendidikan sesuai keinginan orang tua.

Penulis Mariono
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "