Info

SEMINAR PERKULIAHAN BERSAMA ALUMNI SMANSA

Pada pada hari ini Kamis, 12 Januari 2023 para alumni SMANSA singkep melakukan seminar perkuliahan. Kegiatan seminar perkuliahan diikuti oleh siswa siswi kelas XII, Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna SMA Negeri 1 Singkep.
Dalam sambutannya kepala sekolah Lexminander,S.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada alumni Smansa Singkep yang masih mau peduli dan memberikan informasi kepada adik-adiknya di sekolah. Tentu hal ini akan memberikan manfaat kepada siswa yang akan melanjutkan kejenjang lebih tinggi. Kepala sekolah berharap tidak hanya informasi tapi bimbingan bimbingan teknis juga bisa diberikan agar siswa yang melanjutkan dapat purna sampai dengan cita-cita yang diharapkan.

Seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada kakak kakak kelas 12 untuk membantunya memilih jurusan perkuliahan serta informasi mengenai biasiswa yang dapat diambil.
“Dalam kegiatan ini, kami mengadakan sebuah seminar perkuliahan bersama alumni smansa singkep untuk memberikan ilmu-ilmu kepada adik adik yang ingin melanjutkan perkuliahan ke perguruan tinggi.  Mulai dari jalur jalur yang bisa mereka ambil untuk masuk ke perguruan tinggi, program studi yang kami sarankan, pentingnya berkuliah, serta memperkenalkan beasiswa yang ada di perguruan tinggi. Kami harap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi adek-adek yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi” , ucap Nadia uly selaku perwakilan alumni smansa. 
Video dapat ditonton di https://youtu.be/5NrUNp7KBvE

Penulis : Tafdilla Putri,S.Si.
Editor.   : Mariono.S.Pd.
Take Foto Video Maya,S.Pd.
Editor video Sony Sukrinaldi,S.E.


" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "