Info

PRAMUKA PENEGAK SMANSA SINGKEP LAKUKAN NAPAK TILAS

Anggota Pramuka Penegak Gugus Depan Pangkalan SMA Negeri 1 Singkep melakukan kegiatan napak tilas ke air terjun batu beganjal bukit bendera.(15/1/2023).

Kegiatan diikuti Pramuka Penegak sebanyak 28 anggota yang sebelumnya  dilakukan kegiatan pembinaan diri dengan diawali penyalaan api unggun oleh pembina putra Kak Berry Citra pada Sabtu malam selanjutnya penyampaian materi kepemimpinan diri oleh kak mariono.

Kamabigus Pangkalan SMA Negeri 1 Singkep menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anggota Pramuka Penegak Gugus Depan Pangkalan SMA Negeri 1 Singkep agar senantiasa mengingat, meneruskan dan mewariskan nilai-nilai perjuangan para pahlawan, dan sekaligus melengkapi tanda kecakapan khusus anggota kepramukaan smansa singkep.

"Semoga anggota Pramuka yang ikut ini nanti bisa melanjutkan ke tingkat Pramuka Garuda" sebut Kak Lexminander.

Rangkaian kegiatan diawali dengan acara api unggun penyampaian materi dan Pada hari minggu pagi, dimulai kegiatan napak tilas dari SMANSA hingga air terjun bendera. Setelah pulang dari air terjun, rombongan diberikan materi oleh kak edy mengenai sejaran timah dan air panas.

Video dapat ditonton di link berikut ini https://youtu.be/6pDw5Y8CjKc

Penulis : Tafdhilla Putri Yulianti
Editor.   : Mariono,S.Pd.
Cameramen : Tafdhilla dan Faisal bakti
Editor video :  Sony 

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "