Info

PASUS PASKIBRA SMA N 1 SINGKEP LAKSANAKAN DIKLAT

Pasus SMA N 1 Singkep Laksanakan Diklat untuk anggota baru,Kegiatan dengan  mengangkat tema “Bersama kita kuat menjadi pasukan hebat”. Adapun untuk pelaksanaannya yakni pada tanggal 7-8 Januari 2023, bertempat di Gedung Serbaguna SMA N 1 Singkep.

Kegiatan diikuti oleh semua anggota Ekstrakurikuler Pasus kelas 10 sebanyak 21 siswa. Sementara itu, kelas 12 dan 11 menjadi panitia dalam kegiatan ini. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri tamu undangan dari polres lingga, polsek Singkep, camat Singkep, Purna Paskibraka Indonesia, Kepala Sekolah, wakil kesiswaan dan guru-guru pembina ekstrakurikuler di SMA N 1 Singkep.
Pembina Ekstrakurikuler Pasus Revi Hidayat menyampaikan "Diklat merupakan agenda rutin tahunan, kegiatan ekstrakurikuler pasukan pengibar bendera di SMANSA bertujuan membina siswa agar memiliki rasa nasionalisme dan kedisiplinan yang tinggi serta jiwa kepemimpinan diri".
Diklat Pasus SMA N 1 Singkep dibuka Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep. Lexminander,S.Pd. memberikan motivasi dan pengarahan "saya memberikan apresiasi kepada kalian yang malam ini masih mau belajar dan menempah jiwa nasionalis kepemimpinan diri. Ini penting untuk kalian dan saya berharap kalian kedepan jadi generasi yang mantap".

Penulis Mariono,S.Pd.
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "