Info

WaGub Provinsi Kepulauan Riau Berkunjung ke SMA Negeri 1 Singkep

Suasana hati yang penuh semangat dan motivasi terpancar dari wajah siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep menyambut kehadiran wakil Gubernur Provinsi Kepulauan di SMA Negeri 1 Singkep, kabupaten Lingga (1/11/2022).
Suasana semangat tergambar dengan yel yel menyambut ibu Hj.Marlin Agustina dan sambutan hangat dari keluarga besar SMA Negeri 1 Singkep.

Kehadiran Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan di SMA Negeri 1 Singkep langsung disambut Kepala Sekolah berserta majelis guru didampingi unsur pengawas sekolah tingkat SMA.
Setelah memasuki halaman sekolah ibu marlin disambut dengan pencak silat dari siswa SMA yang tergabung dalam ekstrakurikuler IPSI dengan iringan gendang dan gong kesenian khas Melayu, suasana begitu bersemangat dan ramai.
Wakil gubernur Kepri memberikan semangat dan motivasi kepada siswa SMA Negeri 1 Singkep, "kami keluarga SMA Negeri 1 Singkep senang dan ini jadi motivasi bagi kami untuk terus berprestas dengan kunjungan ibu Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan di SMA Negeri 1 Singkep" sebut Kepala Sekolah Ravion Hendri saat memberikan sambutan.

Kunjungan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan ibu Marlin di SMA Negeri 1 Singkep merupakan kunjungan pertama tentu ini sangat memberikan kesan bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Singkep, khusus nya siswa-siswi. Hal ini dimanfaatkan untuk berfoto bahkan bertanya tentang hal-hal yang memberikan motivasi.
Dalam sambutan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ibu Marlin memberikan apresiasi serta memberikan motivasi kepada siswa untuk terus belajar agar bisa meraih cita-cita yang diharapkan dan terimakasih atas sambutan yang meriah dari  SMA Negeri 1 Singkep yang merupakan sekolah tua di kepulauan Riau ini. 
Kegiatan berlangsung meriah meski dalam kondisi hujan rintik rintik tak menyurutkan semangat menyajikan tampilan kreativitas siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep diantaranya Smansa Choir dengan lagu Cik Mina yang apik dibawahkan,tarian persembahan, pencak silat. Diakhir kegiatan dihibur dengan joget Dangkung yang dibawakan siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep. 

Hentakan musik tradisional Melayu membuat Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ikut berjoget bersama siswa yang membawakan tarian Joget Dangkung.
Kegiatan berlangsung meriah dan lancar sampai selesai. Selanjutnya ibu Marlin melakukan kegiatan di Gedung serbaguna SMA bersama Ibu ibu PKK.

Penulis Mariono,S.Pd

Galery foto Kunjungan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau di SMA Negeri 1 Singkep (1/11/2022)

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "