Info

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep 2022




Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep dilaksanakan di ruang Laboratorium TIK.
Kegiatan berlangsung Santai yang dihadiri seluruh Majelis Guru dan TU.
Mengawali kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan Doa.
Drs.Ravion Hendri dalam sambutannya menyampaikan Harapan kedepan kepala sekolah baru bisa menjadi pembaharu serta permohonan maaf jika dalam memimpin kurang pas dan tak bisa mengakomodasi semua kebutuhan. 
Ravion Hendri juga berharap Hubungan silaturahim tetap terjaga, dan beliau tetap terbuka untuk membantu memberikan sumbang sih untuk sekolah SMA Negeri 1 Singkep. mengakhiri sambutan Ravion Hendri menyampaikan Keinginan untuk mengakiri masa tugas menjadi pendidik. 

Sementara Alexminander,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Ravion Hendri yang sudah menjadi kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep sebelum nya. "Saya akan melanjutkan program yang ada dengan selalu berbenah diri. kedepannya  program awal saya akan identifikasi sekolah. Saya membutuhkan kerja sama dan masukan keluarga besar sekolah" .

Alex menaruh Harapan kepada seluruh komponen sekolah untuk saling bekerja sama demi kemajuan sekolah yang sudah  menjadi barometer sekolah lain, oleh karena itu kita harus tetap menjaga kualitas nya.

Doa juga saya disampaikan kepada Pak Ravion Guru saya semoga tetap sehat. Kritikan dan saran tetap saya harapkan dari semua pihak. Untuk kebaikan bersama. 
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "