Info

Mahasiswa PLP UMRAH di Evaluasi di SMA Negeri 1 Singkep

Lima Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjung Pinang yang saat ini melaksanakan kegiatan PLP di SMA Negeri 1 Singkep dievaluasi oleh ketua PLP UMRAH wilayah Lingga Dr.Harry Andheska,S.Pd.,M.Pd. di ruang TIK SMA Negeri 1 Singkep.

Kegiatan evaluasi Mahasiswa PLP UMRAH di hadiri Tim Evaluasi beserta staf dari FKIP UMRAH turut hadir juga kepala sekolah Drs.Ravion Hendri,Wakil Bidang Kurikulum Hj.Mazdawati,S.Pd.Kim.,Wakil bidang Kehumasan Mariono,S.Pd.,dan Guru pamong serta mahasiswa PLP.
ini
Kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep Drs.Ravion Hendri menyampaikan terimakasih kepada FKIP UMRAH yang sudah memberikan kepercayaan SMA Negeri 1 Singkep sebagai tempat PLP mahasiswa FKIP UMRAH.

"Terima kasih kami ucapkan kepada UMRAH yang telah menempatkan mahasiswa untuk PLP di SMA Negeri 1 Singkep"

Ravion Hendri menambah kan kehadiran mahasiswa Sangat membantu dalam kegiatan pembelajaran sekaligus aktivitas administrasi sekolah.

"Semoga pengalaman ini bisa jadi bekal adik-adik mahasiswa". 
Sementara ketua PLP UMRAH Harry Andhiska mewakili dekan FKIP menyampaikan rasa terima kasih kepada SMA Negeri 1 Singkep yang telah memberikan tempat sekaligus memberikan bimbingan kepada mahasiswa UMRAH yang saat ini PLP.
Evaluasi dan penyelesaian administrasi ini sebagai bagain dari aktivitas penjemputan mahasiswa namun kegiatan mereka masih kita berikan sampai akhir semester.
Harry Andhiska selaku ketua PLP UMRAH wilayah Lingga merasa sangat terkesan dengan sambutan dan layanan yang diberikan terhadap kami dari UMRAH.
"Saya terkesan dengan sambutan dan layanan sekolah SMA Negeri 1 Singkep yang sangat antusias".

Lima Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjung Pinang yang saat ini PLP di SMA Negeri 1 Singkep sudah berjalan tiga bulan dan berakhir diakhiri semester ganjil ini. Merasa banyak pengalaman yang diterima selama PLP di SMA Negeri 1 Singkep dengan bimbingan guru pamong yang baik.

"Pengalaman yang luar biasa saya terima saat PLP di sekolah SMA Negeri 1 Singkep dan terimakasih kepada Guru pamong serta keluarga besar SMA Negeri 1 Singkep". Sebut salah satu perwakilan mahasiswa.
Penulis Mariono,S.Pd

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "