Info

SMA Negeri 1 Singkep di Edukasi KAMSELTIBCAR oleh POLRES Lingga


Siswa SMA Negeri 1 Singkep mengikuti penyuluhan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna SMA Negeri 1 Singkep yang diikuti siswa SMA Negeri 1 Singkep perwakilan masing-masing pengurus organisasi sekolah dari mulai OSIS dan ekstrakurikuler sekolah.
Kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep Drs.Rapion Hendri menyampaikan dukungan kepada Polres Lingga melalui Satuan Lantas  terkait kegiatan edukasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi pelajar sekolah. "Terimakasih kepada Polres Lingga melalui Satuan Lantas yang sudah memberikan edukasi terhadap siswa SMA Negeri 1 Singkep, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi siswa SMA Negeri 1 Singkep" .
Polres lingga,melalui Satuan Lantas unit KAMSELTIBCAR Samsurisal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagaian dari upaya Polres lingga untuk memberikan rasa aman kepada pengendara."dengan adanya pengendara yang tertib insyaallah akan ada keamanan di jalan". Sebut nya.
Pada kesempatan ini unit KAMSELTIBCAR juga memberikan dua buah helm kepada siswa yang sudah aktif menjawab quis dari Tim unit KAMSELTIBCAR.

Penulis:Mariono 


" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "