Info

Infak Al-Qur'an untuk Fastabiqul Khairat SMA Negeri 1 Singkep

Forum 77 menyalurkan infak berupa Mushaf Alquran ke Masjid Fastabiqul Khoirot SMA Negeri 1 Singkep. Penyerahan langsung disampaikan perwakilan Forum 77 di ruang Kepala sekolah. Dan diterima Kepala Sekolah Drs.Rapion Hendri.
Perwakilan anggota forum 77 beserta anggota yang ikut menyerahkan,Sabirin menyampaikan "Ini sebenarnya bagian dari Pelaksanaan pemotongan hewan qurban pade idul adha kemaren. Dimana ada Hewan Qurban 4 ekor,Alhamdulillah telah terlaksana dan ade saldo anggaran operasional qurban, jadi kami sepakat dibelikan Al Quran. Ada terbeli 20 Al Quran dan kami infak kan ke 10 titik yaitu pesantren, sekolah agama dan masjid yang ada pengajiannya dan masing-masing titik diserahkan 2 Al Quran". 
"Kami mewakili pengurus Masjid Fastabiqul Khoirot SMA Negeri 1 Singkep mengucapkan terima kasih atas infak Al Qur'an semoga bermanfaat dan jadi amal Jariyah untuk bapak ibu yang sudah ikut berkorban bersama anggota forum 77" sebut Rapion Hendri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep.
Masjid Fastabiqul Khoirot SMA Negeri 1 Singkep merupakan masjid yang dibangun bersama keluarga besar SMA Negeri 1 Singkep sebagai wujud karya 50 tahun berdiri nya sekolah. Prakarsa bersama alumni merupakan hal yang sangat baik sehingga bisa digunakan untuk aktivitas keagamaan.
Banyak kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di masjid ini.dari mulai giat pagi mengaji sampai giat giat keagamaan sekolah.Sampai saat ini proses pembangunan nya belum selesai dan masih membutuhkan bantuan infak dari masyarakat. 

Penulis Mariono 
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "