Info

Siswa Siswi SMA N 1 Singkep ikuti KOSN 2022 Tingkat Kabupaten

Kompetisi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten tahun 2022 (KOSN 2022) dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 24 sd 25 Mei 2022 secara online.

SMA Negeri 1 Singkep tahun ini menjaring siswa sebanyak 41 siswa-siswi yang sebelumnya sudah dilakukan kompetensi tingkat sekolah. Mata pelajaran yang di kompetisi kan terdiri dari sembilan mata pelajaran yaitu : Fisika, Biologi, Geografi, Ekonomi , Kimia, TIK, Kebumian, Astronomi, dan Matematika. Dimana secara teknis Pelaksanaan dilakukan selama dua hari secara online.
Koordinator kegiatan Zuarniati saat ditanya kendala kegiatan menyampaikan "Alhamdulillah kendala  kegiatan tidak ada. Secara teknis sudah di kondisi Tim Teknis yang terdiri atas Teknisi dan proktor, untuk jaringan internet semoga tidak ada kendala karena beberapa hari belakangan jaringan internet tidak bersahabat dan semoga hasilnya memuaskan nanti".

Sementara siswa yang mengikuti kompetisi sangat antusias mengerjakan soal soal sesuai jadwal KOSN dengan diawasi Pengawas dari sekolah yang dipilih secara  silang.
SMA Negeri 1 Singkep tahun ini mentargetkan masuk tiga besar untuk semua mata pelajaran yang diikuti.hal ini tentu sudah dipersiapkan dengan diadakan pembekalan materi dan pembinaan oleh Guru bidang Studi masing masing. 

"Target tahun ini minimal masing-masing mata pelajaran masuk tiga besar Karena tahun kemarin ada tiga siswa yang kita kirim untuk tiap mata pelajaran sedang kan  tahun ini lima  siswa" sebut Zuarniati.


" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "