Info

Guru SMANSA Singkep Berbagi: Berfastabiqul Khairat di bulan Ramadhan

Smansa,23/4/2022. Bertempat di Masjid Sekolah Dua Puluh Tujuh Paket Sembako  diserahkan kepada warga sekitar sekolah dan siswa yang berhak menerima. kegiatan penyerahan di lakukan setelah pelaksanaan sholat taraweh berjamaah bersama masyarakat.

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap tahun seluruh umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bagi umat muslim, bulan Ramadhan merupakan bulan kebaikan yaitu bulan yang tepat untuk melaksanakan berbagai macam kebaikan. Hal ini karena saat Ramadhan, segala bentuk kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Di bulan yang berkah ini Guru SMA Negeri 1 Singkep melakukan kegiatan berbagi sembako yang di berikan kepada masyarakat sekitar sekolah dan siswa yang membutuhkan. Kegiatan yang dilakukan merupakan inisiatif bersama dari Bapak Ibu majelis Guru.

"Alhamdulillah kami bersama rekan-rekan majelis Guru SMA Negeri 1 Singkep tahun ini bisa berbagi bersama warga masyarakat sekitar sekolah dan beberapa siswa, tahun ini kami dapat kumpulkan paket sembako dan malam ini kami serahkan di masjid fastabiqul khairat bersama Pengurus Masjid Sekolah". kata  Nurjanatin selaku Koordinator kegiatan sekaligus guru SMA Negeri 1 Singkep.

sementara salah satu warga masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas paket sembako yang di berikan."terima kasih ye pak ibu semoga Allah swt membalas kebaikan bapak ibu semua" .

Ravion Hendri selaku kepala sekolah menyampaikan "semoga Guru Berbagi ini bermanfaat bagi yang menerima dan Allah SWT membalas Kebaikan di bulan baik ini dan saya mendukung kegiatan berbagi ini semoga tahun depan jumlahnya semakin banyak sehingga bisa lebih banyak yang menerima.  

Penulis Mariono,S.Pd.

 

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "