Info

SMAN 1 Singkep MoU dengan ITEBA


Smansa, 14/3/2022. Melalui Perwakilan nya antara SMA Negeri 1 Singkep dengan ITEBA (Institut Teknologi Batam). Dalam hal ini SMA Negeri 1 Singkep diwakilin Kepala Sekolah Drs. Ravion Hendri dan dari pihak ITEBA diwakilin Tirta Mulyadi,M.M.Par. sebagai direktur Marketing dan unit bisnis(10/3/2022).
 
Penandatanganan dilakukan di ruang TIK dengan dihadiri Majelis Guru SMA Negeri 1 Singkep dan Perwakilan ITEBA. 
Kepala Sekolah menyambut baik jalinan kerjasama ini, mengingat pentingnya hubungan antara kedua belah pihak apalagi ini berhubungan dengan bagaimana memberikan layanan pendidikan kepada siswa. "Saya sampai kan selamat datang dan terimakasih kepada pihak ITEBA jalinan kerjasama ini tidak hanya menyambungkan kegiatan Sekolah tapi juga kita menjalin silaturahmi antara kita sebagai insan pendidik. Semoga kerjasama ini nanti bisa dimanfaatkan siswa untuk bisa melanjutkan ke jenjang kuliah dengan berbagai program ya g ditawarkan ITEBA " Kepala SMA Negeri 1 Singkep Ravion Hendri. 

Sementara perwakilan ITEBA yang diwakilkan Tirta Mulyadi sebagai direktur Marketing Menyampaikan rasa Terima kasih atas sambutan pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan informasi tentang ITEBA. kedepannya Berharap kerjasama ini nanti bisa dimanfaatkan siswa SMA Negeri 1 Singkep untuk kuliah di ITEBA saat ini ada juga alumni smansa yang kuliah di kami. 

Perlu diketahui ITEBA merupakan lembaga yang berada di bawah naungan yayasan VITKA. dimana di Yayasan ini tak hanya ITEBA tapi ada Batam Tourism Politiknik   Dimana lembaga ini mempunyai jaringan Pendidikan bagi siswa yang mau melanjutkan ke jenjang kuliah.
Jalinan kerjasama ini sangat penting dilakukan oleh kedua pihak mengingat dalam proses akriditasi sangat dibutuhkan jalinan kerjasama seperti ini.

Dalam kerjasama ini kedua belah pihak menyepakati hal hal berikut ini diantaranya: Penerimaan mahasiswa baru dan sosialisasi kampus; Narasumber dibidang Pendidikan; Kunjungan kampus dan laboratorium.
Penulis Mariono,S.Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "