Info

Pertandingan Bulu Tangkis SMA Negeri 1 Singkep di buka Ketua KONI Kabupaten Lingga


9/1/2022,di Gedung olahraga Wisma Ria Kecamatan Singkep Pembukaan pertandingan Bulu Tangkis SMA Negeri 1 Singkep dilaksanakan. Kegiatan pertandingan yang diselenggarakan ekstrakurikuler Bulu Tangkis SMA Negeri 1 Singkep yang bekerjasama dengan OSIS dilaksanakan selama delapan hari kedepan yang dimulai pada tanggal 9 sd 17 januari 2022 dari  jam 13.00-17.00 WIB. Pertandingan diikuti oleh sekolah tingkat SMA/SMK sederajat yang ada di Kecamatan Singkep dengan Jumlah peserta yang ikut serta dalam pertandingan sebanyak 59 siswa.
Bertemakan "Melalui kegiatan Bulu Tangkis kita tingkatkan Prestasi dan Jiwa Sportifitas  serta semangat Persaudaraan". Ekstrakurikuler Bulu Tangkis SMA Negeri 1 Singkep mengajak siswa pelajar untuk berprestasi di bidang olahraga Bulu Tangkis seperti yang disampaikan Pembina ekstrakurikuler Bulu Tangkis Rian Junirza "saya berharap Bulu Tangkis ini menjadi olahraga yang bisa mengangkat prestasi siswa serta melatih jiwa anak untuk sportif dan kedepan melalui event ini akan muncul bibit atlet dari sekolah-sekolah".

Pertandingan Bulu Tangkis dibuka langsung oleh ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani beserta  Amirudin selaku Perwakilan PBSI Lingga serta Pihak sekolah di Wakili Wakasek Kesiswaan Muhammad Rois serta perwakilan dari sekolah peserta pertandingan. 
Ketua KONI Lingga menyampaikan sambutan " SMA Negeri 1 Singkep merupakan  sekolah pertama yang mengadakan pertandingan Bulu Tangkis  se-kecamatan Singkep saat ini, saya atas nama KONI memberikan Apresiasi atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini. dan KONI mensupport semangat segala kegiatan pertandingan yang berkaitan dengan Olahraga kedepannya sekolah dilingga dapat ikut menggalakkan pertandingan olahraga yang dapat mencetak bibit atlet berprestasi ". 
Sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Muhammad Rois mengucapkan selamat dan terima kasih kepada panitia ekstrakurikuler Bulu Tangkis dan OSIS yang sudah mempersiapkan pertandingan ini "pertandingan Bulu Tangkis SMA Negeri 1 Singkep ini sebenarnya program 2021 namun karena kendala Covid 19 dengan pemberlakuan kegiatan terbatas akhirnya jadwalnya mundur dan Alhamdulillah hari ini dapat dilaksanakan. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat Meningkatkan sebuah Prestasi dibidang olahraga,menjalin silahturahmi dan menjunjung sportifitas antar sekolah SMA di Kecamatan Singkep". Selamat Bertanding dan sukses.

Penulis Lenny imeldha
Editor Mariono,S.Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "