Info

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep sambut IJTI Lingga


Sabtu,29/1/2021. Perwakilan ikatan Jurnalis Televisi Indonesia disambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep, dalam diskusi singkat tentang pengembangan literasi digital yang dikemas dalam kegiatan jurnalistik ini disambut baik oleh kepala sekolah. Ketua IJTI Lingga Paino menyampaikan pentingnya pengetahuan jurnalis kepada siswa sebagai upaya pendidikan literasi. Hal senada di sampaikan Tim media Lingga terkini.com kegiatan ini akan dikemas dalam hubungan kerjasama antara media Lingga terkini dengan pihak SMA Negeri 1 Singkep melalui pembinaan dan pengetahuan dunia jurnalistik.

Sementara itu Ravion Hendri menyampaikan akan memberikan dukungan dengan kegiatan ini apalagi ini akan dapat memberikan manfaat kepada siswa terutama dalam hal pengembangan literasi sesuai arahan Plt.Kadis Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau tentang program Pendidikan SMA Double track (Jalur Ganda) bagi sekolah sekolah di Kepulauan Riau. Dimana program ini diharapkan siswa memiliki kemampuan ganda yang nanti bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam hal ini kemampuan berpikir kritis, kreatif dan komunikasi yang baik di masyarakat. 

Kontribusi yang positif di dunia pendidikan yang diberikan oleh insan Pers ini diharapkan bisa menjadi bekal siswa untuk menjadi siswa yang mampu menyampaikan informasi yang mendidik di media sosial dan ini juga bagian dari  pengembangan literasi disekolah.

Penulis Mariono,S.Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "