Info

Pemain Terbaik KEJURDA U15 Sepak Bola DISDIKPORA Lingga

22/11/2021, Perhelatan Pertandingan Kejuaraan Daerah Sepak Bola antar Korwil Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lingga yang digelar mulai 17/11/2021 berakhir 20/11/2021 diikuti 6 Korwil Pendidikan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga berlangsung meriah dan semangat pemain yang luar biasa.

Sementara dalam rangkaian Pertandingan Salah seorang siswa SMA Negeri 1 Singkep  Baso Leo Chandra berhasil terpilih sebagai Pemain terbaik dalam Acara Kejuaraan Daerah U15 Sepak Bola yang digelar oleh DISDIKPORA Lingga di lapangan Merdeka Dabo Singkep .

Leo sapaan akrab siswa yang duduk di Kelas XI jurusan IPS itu berhasil dikarenakan potensi bermain yang luar biasa dan konsisten selama pertandingan tersebut berlangsung hingga berhasil mengantarkan teamnya ke partai Puncak Minggu (20/11/2021) .
Pembina sekaligus Pelatih Hericandra menyampaikan "Leo bukan satu-satunya siswa yang mewakili SMA Negeri 1 Singkep, masih ada beberapa pemain lainnya yang memperkuat team Korwil Singkep dan singsel itu, diantara nya ada Dani Ardi, Rifki, Bayu , Gibran, Apsu, ini bukti kalau latihan dengan disiplin dan tekun pasti akan ada hasilnya, semoga ini jadi motivasi bagi anak-anak SMA yang hobi bola untuk terus berlatih dengan tekun".

"Selamat kepada Pelatih dan Pembina serta anak-anak SMA Negeri 1 Singkep yang sudah memperkuat tim Korwil Singkep dan Singkep Selatan atas prestasi juara dalam ajang lomba ini sekaligus jadi pemain terbaik, semoga bisa jadi motivasi bagi anak-anak yang lain. Tentu harapan sekolah ini bisa jadi manfaat dan bekal dalam kehidupan mendatang. Prestasi dilapangan harus diimbangi dengan prestasi di kelas". Sebut Hazirun,S.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep.

Dalam perhelatan Kejuaraan Daerah U15 ini hasil pertandingan Kejuaraan Juara 1 raih Team KORWIL SINGSIR & SELAYAR; Juara 2 KORWIL SINGKEP & SINGSEL; Juara 3 KORWIL LINGGA & LINGTIM; Juara 4 KORWIL SINGBAR & KEP. POSEK

Selamat kepada para pemenang
Sukses selalu Terus berlatih untuk menjadi Generasi penerus sepakbola Kabupaten Lingga.

Penulis Mariono,S.Pd
Doc.foto Istimewa

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "