Info

OSIS SMA Negeri 1 Singkep: Lomba Creation of Millenial 76

 

Lomba Creation of Millenial Merah Putih Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021 yang di selenggarakan OSIS SMA Negeri 1 Singkep di Gedung Serba Guna Sekolah(1/9/2021). Kegiatan Creatif of Millenial dengan tema “Berkarya Dan bersinergi dalam menumbuhkan Nilai-Nilai Kepahlawanan,Kemerdekaan dan Berkebangsaan kepada Generasi Muda Di masa Pandemi”.

Lomba Creatif of Millenial Merah Putih Kemerdekaan RI ke 76 Bersama OSIS SMA Negeri 1 Singkep Mempertandingkan Kreativitas siswa berupa Tari,Puisi,Bernyanyi,Bermusik,Teater, Monolog,Pidato. Kreativitas ini sebagai puncak kegiatan mengisi Kemerdekaan yang sebelumnya dengan rangkaian kegiatan di mulai doa bersama malam 17  Agustus 2021.


Dalam sambutannya Kepala Sekolah Bapak Hazirun,S.Pd mengingatkan kepada Anggota OSIS dan Peserta. “Manfaatkan setiap kesempatan untuk terus belajar dan selalu berkarya agar kalian menjadi Generasi yang nanti mampu mengisi kemerdekan ini dengan baik,kalian akan menjadi generasi pengganti bagi orang tua kalian guru-guru kalian bahkan pemimpin-pemimpin saat ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari belajar dan karya tersebut oleh sebab itu kalian harus terus menggali potensi diri kalian”.



“Mari kita isi Kemerdekaan dengan semangat belajar dan berkarya. OSIS sebagai wadah siswa- siswi SMA Negeri 1 Singkep untuk mengasah dan menggali potensi dan beragam bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi yang mungkin selama ini terpendam”. Sebut M.Rois Wakasek Kesiswaan.

Ketua Pelaksana mengatakan “Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala,creation of Milleanial ini memperlombakan berbagai Bakat yang Sesuai dengan diri mereka masing-masing berupa Tari,Puisi,Bernyanyi,Bermusik,Teater, Monolog,Pidato total peserta berjumlah 19 peserta perwakilan dari tiap kelas”.





Dan harapan Ketua OSIS Nadila uly Adalah Agar Peserta ataupun siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep dapat meningkatkan rasa Percaya Diri dengan sering tampil di depan umum. Dan semoga OSIS SMA Negeri 1 Singkep semakin kompak dan mengutamakan kerja sama demi kesuksesan bersama. “Acara ini  persiapan dengan kurun waktu kurang lebih seminggu oleh Panitia creation of millenial Alhamdulillah dapat terlaksanaa dengan baik dan luar biasa”.

 

Ditulis Mariono,S.Pd

 

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "