Info

HUT TNI AL Lanal Dabo: Siswa SMA Negeri 1 Singkep Vaksin Covid-19 Dosis ke 2 Sinovac

Dalam Rangka Memperingati hari Ulang Tahun TNI AL. Lanal Dabo Singkep mengelar Vaksin Covid-19 Dosis Ke 2 Sinovac untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep yang dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep (9/9/2021). 

Mekanisme pelaksanan vaksin untuk siswa ini yaitu dengan mengarahkan siswa ke lokasi vaksin di Gedung Nasional Dabo Singkep dengan dibantu armada Lanal Dabo Singkep. Kegiatan dilaksanakan yang sebelumnya telah di lakukan koordinasi dengan Tim covid di Pukesmas Dabo Lama, pihak sekolah dan Lanal Dabo Singkep untuk mencari data siswa yang belum Vaksin Covid-19 Dosis Ke 2 didapatkan sebanyak kurang lebih 120 siswa. Selanjutnya pihak sekolah melalui BP membantu mengarahkan siswa untuk melakukan vaksin.

Antusias siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep dalam Kegiatan Vaksin Covid-19 Dosis ke 2 Sinovac sangat besar mengingat pentingnya vaksin bagi tubuh."Alhamdulillah saya sudah vaksin ke 2 semoga imun saya bertambah dan saya bisa sekolah dengan tatap muka secara menyeluruh" kata salah satu siswa yang ikut vaksin.

Selain melakukan serbuan vaksin untuk siswa SMA Negeri 1 Singkep Lanal Dabo Singkep juga memberikan Paket sembako kepada siswa, yaitu diberikan saat bersamaan kegiatan vaksin.

Kegiatan serbu Vaksin Covid-19 Dosis Ke 2 Sinovac untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep sebagai upaya mempercepat pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Lingga. 
"Selamat Ulang Tahun TNI AL semoga Jaya Di laut dan Semoga kegiatan yang dilakukan untuk SMA Negeri 1 Singkep yaitu dengan vaksin untuk siswa, siswa semakin kuat dan kebal dan  Dunia Pendidikan kita segera berlangsung tatap muka secara menyeluruh" kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep Hazirun,S.Pd.

Ditulis Mariono,S.Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "