Info

DISDIKPORA Lingga Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMA Negeri 1 Singkep

29/9/2021, Bertempat di Gedung Serbaguna SMA Negeri 1 Singkep Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupeten Lingga melaksanakan sosialisasi Terhadap penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang dikalangan pemuda. 
Sosialisasi diikuti oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep yang diambil dari perwakilan Kelas dan perwakilan organisasi ekstrakurikuler yang ada di sekolah. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam sekaligus membuka acara. Hadir dalam kegiatan Kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep Hazirun, S. Pd. 
Drs. Junaidi Adjam menyampaikan "Pagi hari ini SMA Negeri SMA Negeri 1 Singkep tempat yang pertama kita melakukan sosialisasi bahaya Narkoba khusus dikalangan generasi muda tujuan dari kegiatan ini adalah kita selaku Aparatur Sipil Negara yang diberikan tanggung jawab Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sekaligus landing sektor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga untuk memberikan bimbingan,pengetahuan,penyadaran kepada kalangan Pelajar agar mereka bertindak berhati-hati dalam penyalahgunaan Narkoba. Dalam hal ini Kami menggandeng BNN perwakilan Batam untuk memberikan materi dan sosialisasi kepada pelajar di beberapa sekolah di 13 kecamatan agar menghasilkan generasi faham dalam bertindak berbuat sesuai yg diharapkan orang tua,guru, masyarakat karena ke depan nya mereka akan menggantikan kepemimpinan hari ini harapan terakhir agar mereka bebas dari Narkoba".
Sosialisasi dan materi penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota BNN perwakilan Batam berlangsung lancar dan disambut peserta dengan antusias semoga Generasi muda harapan bangsa bebas Narkoba "Kita Lawan Narkoba". 

Ditulis Mariono, S. Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "