Info

Forum 77 berikan Penghargaan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep

 


Forum kelembagaan Sosial Kemasyarakatan alumni siswa SMP tahun 1977 yang tergabung dalam sebuah “Forum Tujuh Tujuh Dabo Singkep” di Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun memberikan Penghargaan kepada Dua Kepala Sekolah Tingkat SMA/SMK di Lingga. Penyerahan penghargaan ini Diberikan langsung oleh Ketua Umum Forum 77 Dabo Singkep, M. Sabirin, didampingi Waket I, Ainal Yakin, Waket II, Sugianto Roesmin dan Bendahara, Agustiar A (kamis,19/8/2021).

Kepala Sekolah yang menerima Penghargaan yaitu Samsul Hadi, S. Pd, M. Pd ( Kepala sekolah SMKN. 1 Singkep ) dan Hazirun, S. Pd ( Kepala Sekolah SMAN. 1 Singkep  ) beserta seluruh majelis Guru yang terlibat didalamnya.



Ketua Umum forum 77 Sabirin menyampaikan “Mencermati perkembangan beberapa tahun belakangan ini tentang perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Lingga dimana Forum 77 Dabo Singkep sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Lingga ber inisiatif untuk memberikan penghargaan kepada 2 ( dua ) orang Kepala sekolah yang berprestasi sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat atas pelayanan, pengabdian, inovasi dan kegigihannya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten. Untuk SMAN 1 Singkep tentu banyak prestasi dan yang paling menonjol adalah berhasil merealisasikan konsep Sekolah umum bernuansa religious dengan terbangunnya masjid Fastabiqul Khairat yang cukup banyak kegiatan keagamaan sedangkan Untuk SMKN 1 Singkep, kita melihat perkembangan sekolah demikian pesat, terobosan kerja sama dengan dunia kerja seperti lembaga finansial ( bahkan bank Indonesia), dunia otomotif, multimedia dan lainnya cukup mempunyai nilai dan faktanya kepala sekolah SMKN 1 Singkep pada 2018 mendapat penghargaan dari negara sebagai salah satu kepala sekolah yang berprestasi.”.Semoga penghargaan ini menambah semangat dan motivasi untuk terus berkarya dalam memajukan  dunia Pendidikan.

Hazirun,S.Pd mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan ini “saya atas nama SMA Negeri 1 Singkep mengucapkan terima kasih atas penghargaan di momen hari kemerdekaan 17 agustus 2021.saya selaku kepala sekolah turut serta mewujudkan keinginan bersama untuk memberikan layanan pendidikan tentunya kerjasama bersama Majelis Guru,orang tua Murid,masyarakat untuk bersama sama  bersenergi”.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Singkep Samsul Hadi,M.Pd memberikan support kegiatan yang dilakukan Forum 77 “Saya melihat banyak inovasi kegiatan dalam membangun sinergi sesama anggota dan banyak berbuat untuk masyarakat. Saya memandang hal ini ditunjang kekompakan dan kebersamaan sesama anggota. Visi dan misi yang jelas yang dibawa oleh nahkoda seorang ketua yang kreatif dan inovatif dalam membuat suatu kegiatan dan gebrakan yang menyentuh masyarakat maupun sekolah yang didukung penuh oleh para anggota.  Seperti sebuah kapal yang dinahkodai oleh nahkoda yang handal seolah berselancar di lautan dengan kegiatan yang luar biasa. Salah satunya melalui peduli pendidikan dengan memberikan reward kepada pelayan pendidikan”. Terima kasih  atas kepeduliannya. Jayalah Forum 77 .

Ditulis Mariono,S.Pd

 

 

.

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "