Info

BUPATI LINGGA SAFARI RAMADHAN DI SMA NEGERI 1 SINGKEP

 


28/4/2021, Bupati Lingga M.Nizar,S.Sos yang di dampingi ketua PKK Kabupaten Lingga dan Rombongan melakukan rangkaian safari Ramadhan 1442 H/2021 M di Masjid Fastabiqul Khairat SMA Negeri 1Singkep. Rangkaian kegiatan safari Ramadhan ini di awali dengan sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep Hazirun,S.Pd. Kepala sekolah mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Bupati dan rombongan atas kunjungan ke Masjid Fastabiqul Khairat yang saat ini dalam proses pembangunan.

Dalam sambutannya Hazirun,S.Pd menyampaikan “Upaya memberikan layanan pelaksanaan tempat ibadah sehubungan jumlah siswa yang hampir 100% yaitu 558 siswa muslim, kita mempunyai niat dan tekad untuk  membangun nilai karakter melewati pendidikan agama disamping itu adanya masjid ini kedepan bisa di manfaatkan masyarakat sekitar. Sekolah juga mendukung program pemerintah Kabupaten Lingga dengan 15 menit mengaji sebelum pembelajaran dimulai. Oleh karena itu  sangat diperlukan dukungan masyarakat khususnya pemerintah daerah Lingga, Program ini perlu didukung semua pihak”.  

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairat SMA Negeri  1 Singkep Bupati M. Nizar memberikan Apresiasi dan dukungan atas program yang di buat sekolah bersama alumninya yaitu kegiatan pengembangan Pendidikan Agama dengan melengkapi sarana Ibadah dan Pemerintah Daerah Akan memberikan bantuanya melalui bantuan Pembangunan. “ melalui dinas pekerjaan umum saya akan bantu nanti melalui anggaran perubahan” sebut bupati.

Kesempatan ini Bupati M.Nizar,S.Sos mengajak dan meminta kepada seluruh masyarakat Lingga untuk mematuhi protocol kesehatan Covid 19 agar daerah kita aman terhindar dari wabah. Dan ikut mendoakan agar proses pembangunan Kabupaten Lingga ini berjalan dengan lancar.

Safari Ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairat dilakukan dengan kegiatan sholat Isyak dan Taraweh berjamaah serta tausyah oleh ustd. Ilhammudin,S.HI  serta pembagian paket sembako oleh Bupati Lingga. Safari Ramadhan Bupati dan rombongan ini di awali dengan kegiatan yang sama di desa persiapan Kebun Nyiur.

Ditulis : Mariono,S.Pd

 




" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "