Info

POAS 2 SMA Negeri 1 Singkep di Tutup

Minggu, 14/3/2021 dilapangan olahraga SMA Negeri 1 Singkep Pekan Olahraga antar Sekolah ( POAS ) se-Kabupaten Lingga resmi ditutup. Kegiatan POAS yang telah diikuti 20 tim ini sudah berlangsung selama sejak di buka tanggal 7/2/ 2021 dan sempat terhenti selama 3 minggu karena covid-19 kemudian dilanjutkan kembali akhirnya pada minggu 14/3/2021 resmi ditutup oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep.
POAS ke-2 tahun ini sangat terbatas karena berada dikondisi wabah namun Panitia berusaha mengikuti Prokes Covid-19 untuk mengagendakan program OSIS berupa piala bergilir tahun ke dua di ajang turnamen bola voli antar sekolah selingga. Ini semua demi memfasilitasi atlet bola voli mengembangkan bakat dan potensi nya sehingga nantinya bisa jadi bekal masa depan di masyarakat.
Sementara peserta pertandingan yang masuk final akan ditandingkan di hari minggu sekaligus penutupan dengan mekanisme pertandingan sebagai berikut Final Juara 3 dan 4 dilaksanakan pagi hari, Sedangkan Final Juara 1 dan 2 di laksanakan Sore hari. Adapun yang akan bertanding adalah : 
Pagi I Tim Putri SMKN 1 Singkep VS Tim Putri SMAN 1 Singkep B 
Pagi II Tim Putra SMAN 1 Singkep B VS Tim Putra SMAN 2 Singkep 
Sore I Tim Putri SMAN 1 Singkep A VS Tim Putri SMAN 2 Singkep 
Sore  II Tim Putra SMKN 1 Singkep VS Tim Putra SMAN 3 Lingga 
Selama pertandingan berlangsung panitia berusaha mematuhi protokol kesehatan covid -19 dengan cara meniadakan penonton dan yang boleh masuk kelapangan hanya pemain dan official saja walaupun kegiatan POAS 2021 diadakan tanpa adanya Penonton/supporter Namun Terlihat seru dan Semangat sekali dari masing-masing pemain. Dan akhirnya mendapatkan juara yaitu :
Juara Putri 1 Tim Putri SMAN 2 Singkep
Juara Putri 2 Tim Putri SMAN 1 Singkep A
Juara Putri 3  Tim Putri SMKN 1 Singkep B
Juara Putri 4  Tim Putri SMAN 1 Singkep
Juara Putra 1 Tim Putra SMKN 1 Singkep
Juara Putra 2 Tim Putra SMAN 3 Lingga
Juara Putra 3 Tim Putra SMAN 1 Singkep B
Juara Putra 4 Tim Putra SMAN 2 Singkep 
Semoga dalam kegiatan Pekan olahraga Antar sekolah yang diselenggarakan oleh SMA N 1 Singkep ini dapat Melahirkan pemain pemain profesional yang Mungkin kedepan nya dapat berlaga di turnamen turnamen di indonesia baik dalam skala Nasional Maupun Internasional kata kepala sekolah Hazirun S,Pd.

Penulis : Mariono,S.Pd
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "