Info

BHABIMKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN PENERIMAAN ANGGOTA POLRI DI SMA N 1 SINGKEP

 

 

Sabtu 27/2/2021 di Gedung Serba Guna SMA Negeri 1 Singkep Polsek Dabo melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2021 kepada siswa kelas XII SMA Negeri 1 Singkep. Kegiatan yang di ikuti perwakilan siswa kelas XII yang berminat menjadi anggota Polri berjalan dengan lancar dan tertib. Polsek Dabo Singkep melalui Kapolsek Iptu. Frediando memberikan semangat dan motivasi kepada siswa agar mengambil setiap kesempatan untuk meraih cita-cita menjadi anggota Polri. 

Iptu. Frediando menyampaikan Proses penerimaan melalui beberapa tahapan dari mulai seleksi Administration, Kesehatan, Psikologi, Akademik, wawancara, sampai kelulusan. Proses ini dilakukan sampai dua tahap. Siapa yang mau masuk menjadi anggota Polri harus mempersiapkan diri sejak dini agar bisa melewati tahapan-tahapan tersebut.

Kegiatan ini maksudkan memberikan bimbingan kemampuan bagi Putra-Putri daerah yang berprestasi untuk persiapan diri mengikuti seleksi penerimaan anggota TA Polri. Sehingga Putra-Putri daerah yang berprestasi mampu berkompetensi dalam seleksi penerimaan Polri. Sasaran Putra-Putri daerah yang berusia minimal 16 tahun maksimal 19 tahun. Kami dari Kepolisian khususnya Polsek Dabo merasa peduli kepada Putra-putri yang mau ikut dengan dilakukan pembinaan dulu yang akan dilaksanakan di Polres dengan tujuan target Putra-putri terbaik bisa terjaring melalui test.

Sementara Kepala sekolah Hazirun,S.Pd mengucapkan terima kasih dan menyambut baik dengan kegiatan ini yaitu sosialisasi penerimaan anggota Polri, agar siswa yang berminat tidak salah mendapatkan informasi 

Penulis; Mariono,S.Pd

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "