Info

PAS Online Daring Semester Ganjil SMA Negeri 1 Singkep 2020/2021 Dimulai

PAS Semester Ganjil Online Daring 2020/2021

SMANSASINGKEP. Senin 23 November 2020. Kegiatan Penilaian Akhir Semester Ganjil SMA Negeri 1 Singkep sedang  berlangsung. Penilaian Akhir Semester Ganjil dimulai dari 23 Nopember sd 1 Desember 2020. Tiga puluh menit sebelum kegiatan dimulai siswa dikoordinir oleh Wali Kelas untuk mengecek kehadiran dan kesiapan siswa.bagi siswa yang tidak mempunyai perangkat Android sekolah memberikan kesempatan ujian di sekolah.

Adapun himbauan kepada peserta ujian yang perlu diingat adalah:
  1. Memperhatikan kembali Jadwal Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil sebagaimana terlampir pada Laman di bawah ini.
  2. Tiga Puluh menit sebelum Ujian dimulai, siswa: *) sudah dalam keadaan bersih, rapi dan berpakaian Seragam Sekolah sesuai Tata Tertib yang berlaku. **) sudah mempersiapkan Perangkat Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) secara Daring.
  3. Sepuluh menit sebelum Ujian dimulai, siswa menerima Link Soal Ujian dari Guru Mata Pelajaran.
  4. Berdo'a sebelum mengerjakan Soal Ujian.
  5. Mengerjakan Soal Ujian dengan jujur dan memanfaatkan waktu mengerjakan Soal yang ditetapkan dengan sebaik-baiknya.
  6. Lima Belas menit sebelum waktu mengerjakan Soal Ujian berakhir, siswa mengecek Pengerjaan Soal Ujiannya.
  7. Lima menit sebelum waktu mengerjakan Soal Ujian berakhir, siswa memastikan seluruh Soal Ujian telah selesai dikerjakan.
  8. Siswa mengirim Jawaban Soal Ujian sesuai waktu yang ditetapkan dengan menekan tombol "Kirim" pada bagian bawah Perangkat Ujiannya.
Bagi siswa yang ada hambatan dalam Pelaksanaan PAS secara Daring dapat melaksanakan Ujian di sekolah dengan memberitahu lebih awal kepada Wali Kelas. (mr)










Editor: (tn)
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "