Info

SMA Negeri 1 Singkep Bersama Firdaus Majid Memperkenalkan Senam Kreasi Melayu




Pengambilan Skenario di Gedung Nasional


smansasingkep,8/10/2020. SMA Negeri 1 SIngkep memperkenalkan senam terbarunya yakni Senam Kreasi Melayu Smansa Singkep. Peserta yang berpartisipasi adalah para peserta didik SMA Negeri 1 Singkep yang terpilih. 

Pengambilan Skenario di Wisma Timah Dabo Singkep

Peserta yang terpilih kemudian dilatih oleh Firdaus Majid sebelum pengambilan video. Firdaus Majid merupakan tim kesenian yang berasal dari Dabo Singkep yang menuangkan ide kreasinya lewat senam yang diciptakannya. 

Pengambilan Skenario di Impacement Ex PT Timah Singkep

Setelah dilakukan persiapan yang matang yang dimulai latihan di sekolah beberapa minggu yang lalu kemudian para peserta partisipan diarahkan ke tempat pengambilan video. Ada empat tempat yang dijadikan behind the scene video yaitu, Gedung Nasional Dabo Singkep, Wisma Timah Dabo Singkep, Implasemen Ex PT Timah Singkep dan Objek Wisata Batu Berdaun. Waktu Pengambilan video dilakukan hari Ahad (18/10/2020) yang  dimulai di Gedung Nasional dari pukul 08.00 WIB hingga menjelang sore sampai selesainya pengambilan video akhir di Batu Berdaun. Pengambilan video dipandu langsung oleh Firdaus Majid selaku pelatih senam bersama rekan tim. Adapun pihak yang terlibat atau tim yang tergabung dalam pembuatan video adalah, Moch Legawa Allit Albandika sebagai kameramen, Rifki Al Risandi sebagai asisten kameramen, ibu Syelli Julianti sebagai pendamping, bapak Rian Junirza selaku guru Olah Raga, bapak Mariono bersama Tyas Nurzika sebagai dokumenter dan Peserta Didik SMA Negeri 1 Singkep.

Pengambilan Skenario di Objek Wisata Batu Berdaun


Penulis: TNurzika
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "