Info

Kata Pengantar Kepala Sekolah

Hazirun,S.Pd 
Kepala SMA Negeri 1 Singkep


Bismillahirahmannirrahim,
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh,

    Alhamdulillahi rabbil 'alamin - Puji syukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala, bahwa dengan rahmat dan karunia-Nya akhirnya Website sekolah ini dengan alamat www.smanegeri1singkep.sch.id dapat kami perbaharui. 

    Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 1 Singkep Kabupaten Lingga yang saya tujukan untuk seluruh unsur dan elemen sekolah dan juga masyarakat umum guna mengakses untuk mendapatkan seluruh informasi tentang aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah yang kita citai ini.

    Selaku pimpinan tentunya saya ucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala hal tentang sekolah lewat website ini. Tentunya Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Website ini lebih lanjut.

    Saya berharap Website ini dapat dijadikan ruang interaksi yang positif baik antar civitas sekolah juga masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala bidang. 

Besar harapan kami agar kita tetap terus dapat bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Allah Ta'ala Sang Maha Kuasa dan keikhlasan kerja yang tulus untuk anak bangsa.

Terima kasih semoga Allah ‘Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua.

Amin Yaa Rabbal 'Alamiin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep

ttd

Hazirun,S.Pd
NIP.196205141985121002
" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "