Info

Angkatan 2020 bantu Masjid SMA Negeri 1 Singkep


Angkatan 2020 bantu Masjid SMA Negeri 1 Singkep


SMANSASINGKEP. Sabtu, 16/05/2020.Perwakilan siswa-siswi SMA Negeri 1 Singkep tahun 2020 menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat SMA Negeri 1 Singkep.

Bantuan diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat SMA Negeri 1 Singkep oleh ananda Muhammad Meydia Putra yang diterima oleh ketua pembangunan Muhammad di lokasi pembangunan. "Saya mewakili teman-teman ingin mewujudkan rasa syukur dan Terima kasih kepada Bapak Ibu Guru atas ilmu dan apa yang diberikan kepada kami angkatan 2020 dengan sedekah sebagian uang kami yang kami peroleh dengan menyisihkan uang jajan selama ini untuk membantu proses pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat SMA Negeri 1 Singkep dan baju kami yang masih layak pakai untuk adik-adik yang membutuhkan".kata Meydia Putra.

Angkatan 2020 bantu Masjid SMA Negeri 1 Singkep

Sementara Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi atas ide gagasan kelas XII angkatan 2020 yang punya inisiatif ikut membantu dalam proses pembangunan masjid dengan cara menyisihkan rizkinya dan membantu adik adiknya. "Saya Terima kasih dan apresiasi kepada kalian angkatan 2020 yang punya gagasan dan ide kreatif ini Semoga apa yang kalian lakukan ini menjadi keberkahan kalian dalam mencapai cita-cita dan nanti akan menjadi kenangan kalian bersama. Saya berharap kalian ikut menjaga nama baik sekolah dengan selalu berkarya dengan cita-cita kalian. " Kata Hazirun, S.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep.

Angkatan 2020 bantu Masjid SMA Negeri 1 Singkep

Masjid sekolah SMA Negeri 1 Singkep merupakan sarana pendidikan untuk membina Keimanan dan Ketaqwaan siswa-siswi yang direnovasi mulai pertengahan tahun 2019 atas inisiatif bersama seluruh warga sekolah dan alumni SMANSA sebagai persembahan lima puluh tahun sekolah berdiri di samping itu renovasi ini bertujuan agar seluruh siswa dapat tertampung dalam melaksanakan ibadah saat disekolah.

Angkatan 2020 bantu Masjid SMA Negeri 1 Singkep

Melalui panitia pembangunan donasi dikumpulkan dari seluruh Alumni, Guru,siswa, dan masyarakat dengan cara infak sedekah pembangunan masjid sekolah. Bantuan dalam hal ini bisa berupa dana yang bisa disalurkan melalui rekening bank Riau nomor 125-20-01565 atas nama panitia pembangunan masjid sekolah atau barang. Saat ini proses pembangunan menuju tahap pemasangan atap yang bahan masih membutuhkan bantuan dari seluruh warga masyarakat dan alumni. 


Penulis :Mariono, S.Pd.

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "