Info

31 ANGGOTA PASKIBRA SMA NEGERI 1 SINGKEP DIKUKUHKAN

31 Anggota Paskibra SMA Negeri 1 Singkep Dikukuhkan


SMANSASINGKEP. Sebanyak 31 anggota baru ekstrakurikuler Paskibra SMA Negeri 1 Singkep dikukuhkan oleh kepala sekolah di Gedung serba guna SMA Negeri 1 Singkep tanggal 14/3/2020.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMA Negeri 1 Singkep Hazirun, S.Pd. mengapresiasi kegiatan yang tertata dengan baik,kepala sekolah mengharapkan peserta dapat mengikuti serta mentaati setiap sesi yang sudah dijadwalkan panitia agar ilmu dapat dimanfaatkan di lingkungan sekolah sebagai motivasi belajar.


31 Anggota Paskibra SMA Negeri 1 Singkep Dikukuhkan

Kegiatan pengukuhan yang diikuti oleh anggota baru ekstrakurikuler Paskibra ini berjumlah 31 siswa dengan rangkaian materi kegiatan diantaranya karakter building keimanan, kepemimpinan, keorganisasian, serta dinamika kelompok. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari di lingkungan sekolah ini mengambil tema melalui Kegiatan Ekstrakurikuler Paskibra dalam upaya menanamkan Nilai-nilai Nasionalisme, Cinta Tanah Air, Semangat Jiwa Patriotisme dan Menumbuhkan Sikap Kedisiplinan, Kemandirian dan Tanggungjawab untuk membangun generasi muda yang Bergengsi.


31 Anggota Paskibra SMA Negeri 1 Singkep Dikukuhkan

Ketua panitia Noval melaporkan bahwa kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk dan program ekstrakurikuler Paskibra SMA Negeri 1 Singkep dimana anggota sebelumnya sudah diseleksi melalui beberapa kegiatan disekolah.

"Semoga anggota baru ini nanti bisa menjadi teladan dibidang kedisiplinan bagi Teman sejawat dilingkungan sekolah " Sebut Pembina Alamanda Giputra

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus purna Paskibra Kabupaten dan juga Pembina OSIS serta Pembina ekstrakurikuler dilingkungan sekolah berlangsung dengan lancar.


31 Anggota Paskibra SMA Negeri 1 Singkep Dikukuhkan


Ditulis Humas Mariono

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "