Info

SMA Negeri 1 Singkep Gelar POAS se-Kabupaten Lingga

Bersama-sama saat membuka kegiatan POAS SMA N 1 Singkep.


SMANSASINGKEP, Lingga – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri.1 Singkep menggelar Pekan Olahraga Antar Sekolah (POAS) tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Lingga, 2-9 Februari 2020, di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (2/2/2020).

Ketua pelaksana kegiatan, Andika Yudha Karsa dalam laporannya menyampaikan, POAS adalah salah satu program dari kegiatan osis SMA Negeri.1 Singkep, yang mana pada tahun sebelumnya, POAS juga diadakan untuk tingkat SMP.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kami kembali mengadakan POAS untuk tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Lingga, dan dalam kegiatan htahun ini kami menyediakan piala bergilir,” kata Andika Yudha Karsa dalam laporannya di kegiatan POAS.

Sementara itu, Pengawas SMA dan SMK Provinsi Kepri, wilayah kerja Kabupaten Lingga, Ajit Sajidulloh mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini harapannya tentunya dapat terus berjalan, dan kita sudah sama-sama mendengar bahwa kegiatan ini pelaksana kegiatan telah menyiapkan Piala bergilir.

Dilanjutkan, pelaksanaan kegiatan ini suatu indikasi kemampuan penyelenggaraan kegiatan, oleh sekolah yang merupakan sekolah rujukan, ketika sekolah rujukan mendapat predikat A.

“Ketika sekolah rujukan mendapat predikat A, memang harus mampu mengelola dan melaksanakan event olahraga di wilayah Kabupaten Lingga,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala SMA Negeri.1 Singkep, Hazirun menuturkan, kegiatan POAS untuk tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Lingga, dengan harapan bahwa terjalinnya silaturahmi antar pelajar di Kabupaten Lingga, khususnya di jenjang SMA yang kemudian dapat meningkatkan prestasi kegiatan keolahragaan khususnya di bidang Bola Volly.

“Harapan kita ke depan, tentunya untuk bisa bersaing di tingkat Provinsi, bahkan ke tingkat nasional,” tutupnya.


Sumber: pijarkepri.com

" Welcome to www.smanegeri1singkep.sch.id "